Selasa, 21 Februari 2017

Kegiatan Rental Sewa HT termurah di Kota Bandung

  1. WiraGroup, HP 08522060227, selaku provider jasa rental dan penyewaan handy talkie / Handy Talky profesional di lokasi di kota bandung Raya, selalu di yakin mensupport kegiatan kegiatan para konsumen utamanya. Berikut ini salah satu gerakan yang di support oleh kami buat pekan ke empat bulan Juli 2016 ini :
    - Pelanggan : Even Organizer
    - aktivitas : Pesta Pernikahan
    - type Barang dan jasa : 2 unit tv 42 dan 6 satuan HT
    - merk yang dipakai : handy talkie ( Toriphone), Televisi ( Samsung )
    - Jumlah hri persewaan : 1 hari
    - anggaran sewa : Harga sewa handy talkie Rupiah 40.000 / hri Harga rental tv rp 400.000 / hari
    - dikala program : Jam 18 s.d 21.00 / selesai
    - ALamat pasang / ruang : Gereja HKBP Holies. JL. Holis, No. 278 B, Caringin, Jawa Barat, Indonesia
    - Daya listrik : output max 5 watt ht ), Televisi plasma 42 200 watt
    - Input : ht ( key pad , mic headset), Televisi 42 ( IR remote, Kabel HDMI, Kabel VGA, Kabel RCA )
    - Keterangan Lain : handie talkie yang disewa, dimanfaatkan buat koordinasi antar panitia Pesta Pernikahan. Pengiriman berbarengan dengan pemasangan Telev
  2. Sekilas Hotel Intercontinental Bandung Dago Pakar:
  3. Ideal terhadap bersenang-senang dan bersantai, Intercontinental di bandung Dago Pakar terletak di ruangan Cimenyan di kota bandung Hotel ini tak terlampaui jauh dari pusat kota, hanya 7 kilometer dari sini dan rata-rata cuma membutuhkan disaat 32 menit kepada mencapai bandara. bersama lokasinya yang strategis, hotel ini menaw arkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini. pakai kesempatan buat menikmati pelayanan dan media yang tidak tertandingi di hotel bandung ini. Hotel ini sediakan akses ke banyaknya layanan termasuk Wi-Fi gratis di seluruhnya kamar, satpam 24 jam, pelayanan kebersihan harian, mesin fax, pelayanan pengiriman bahan makanan. Inter continental bandung Dago Pakar memiliki 225 kamar tidur yg semuanya dide sain dengan citarasa tinggi. banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti AC, pelayanan bangun pagi, meja catat bar mini, telpon Hotel ini menawari sarana rekreasi yang luar biasa seperti trayek pendakian, lapangan golf mini, hot tub, pusat kebugaran, arena lapang golf (berjarak 3 km untuk menjadikan penginapan anda tidak terlupakan. alat super dan lokasi yang teristimewa menjadikan Intercontinental di bandung Dago Pakar tempat yang sempurna kepada menikmati penginapan kamu tatkala di di kota bandung.
 
 
 
 Untuk informasi dan kosultasi hubungi wiragroup : Hp 08157112575 atau kunjungi website : sewa ht
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar