Senin, 20 Februari 2017

kegiatan sewa Blower Big Fan di Bandung



1.     WiraGroup, HP 085220602277,  selaku provider jasa penyewaan dan rental Blower Big Fan dan peralatan pendingin profesional di tempat di kota bandung selalu di yakin mensupport kegiatan gerakan para pealnggan utamanya. Berikut ini salah satu gerakan yang di support oleh kami pada pekan ke Tiga di bulan Desember 2016 ini :

- Pelanggan : Bp. kohar
- gerakan : Resepsi Pernikahan
- tipe Barang dan jasa : 4 satuan Blower
- brand yang diperlukan : CKE
- Jumlah hari rental : 1 hari
- biaya sewa : Blower 150.000 / satuan hari
- diwaktu program : Jam 7 pagi s.d 14.00 / selesai
- Alamat pasang / tempat : Gedung Serba pada Koharmatau, Komplek Lanud Husein Sastra negara Bandung.
- Daya listrik : 150 watt / per unit
- Keterangan Lain : Blower digunakan guna membantu Sirkulasi hawa Di Gedung yang telah Terpasang AC. Pemasangan dilakukan guna H-1. Dilakukan oleh teknisi yg sudah Berpengalaman, dan Pembongkaran dilakukan sesudah acara Selesai.
S
Sejarah Singkat Lanud Husein Bandung

1.   
Husein Sastranegara (lahir di Cianjur, Jawa Barat, 20 Januari 1919 – meninggal di Yogyakarta, 26 September 1946 bagi umur 27 thn merupakan salah satu perintis TNI-AU dengan bersama Agustinus Adisucipto, Halim Perdanakusuma, Abdulrahman Saleh dan Iswahyudi.
Opsir hawa I Husein Sastranegara gugur dengan ahli tehnik pesawat Sersan Mayor udara Rukidi dikala latihan bersama pesawat Cukiu yang jatuh di kampung Gowongan Lor, Yogyakarta buat 26 September 1946. Pesawat tersebut sedianya disiapkan yang merupakan pesawat cadangan buat menjemput PM Sutan Sjahrir
Persemian Monumen Pesawat Casa C-212 kepada tanggal 28 Juni 2012 oleh Marsekal TNI Imam Sufaat
Berdasarkan ketetapan Kasau No. 76 thn 1952, namanya kini diabadikan di Bandara Internasional Husein Sastranegara & Pangkalan udara Husein Sastranegara, di bandung guna menukar nama Pangkalan udara Andir. Dan ada dua patung Husein Sastranegara, merupakan patung yg terletak dekat dgn ruangan VIP Sompil Basuki, Bandara Internasional Husein Sastranegara, kota kembang dan di Jl. Padjadjaran (dekat gerbang masuk mutlak bandara). Namun, patung yg terletak di dgn area VIP Sompil Basuki telah diubah menjadi Monumen Pesawat Casa C-212.
 


Untuk informasi dan konsultasi harga rental sewa big gan / kipas angin / blower hubungi wira group bandung, Hp 08157112575, atau kunjungi website sewa blower



Tidak ada komentar:

Posting Komentar