Selasa, 21 Februari 2017

Kabar gerakan persewaan persewaan Lighting System sangat murah di kota bandung

WiraGroup , HP 08522060227,  sebagai provider rental dan rental Lighting system terpercaya di kota bandung kami senantiasa aktif melayani para customernya . Salah satu gerakan untuk pekan ke 4 bulan Desember 2016 yang kami melakukan ialah :
- kegiatan : Bazzar Islami
- Pelanggan : Event Organizer terkemuka dari Bandung
- jenis Barang : 8 Lampu par led, mixer control, 1 satuan Smoke Gun, 4 satuan HT
- Jumlah hari persewaan : satu hari
- ruang pasang : Gedung Bale asri Pusdai Jl. Dipenogoro No.63 Bandung
- Listrik : 4000 watt / 220 volt .
- dampak ligthing : Manual , via mixer oleh operator
- waktu acara : Pukul 09.00 s.d 15.00
- Keterangan Lain : Instalasi dan setting dilakukan padaH-1 pukul 20.00 malam bongkaran pukul 15.00 selesai program Insstalasi dan de instalasi dilakukan dgn memanfaatkan 4 orang teknisi pengalaman.


1.    Sekilas berkaitan PUSDAI Jawa Barat
Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Jawa Barat jawa barat adalah Islamic Center kebanggan warga ja-bar tempat ibadah megah dua lantai berkapasitas 6.000 jamaah itu berdiri di atas lahan seluas 4,5 hektare dan berada di jantung kota, adalah Jalan Diponegoro 63, Bandung.
Lokasinya amat strategis, jaraknya dengan Gedung Sate hanya sekira satu km sejajar bersama Gedung Geologi.
Kompleks Pusdai memiliki arsitektur canggih yang memadu corak alami dan etnis. Pusdai semula dikelilingi ratusan pohon bermacam macam type yang menciptakan suasana kompleks teduh.
Bagian dalam masjid mempunyai kubah atau atap dari kayu, demikian masih ornamen atau relifnya yg dipadu dengan batu marmer.
Terdapat tengah sekian banyak hiasan motif etnis dan Arab dalam wujud kaligrafi memenuhi interior masjid sehingga kesan alami dan sejuk demikian terasa saat berada di dalam masjid.
Selain tempat ibadah di kawasan Islamic Center pun terdapat bangunan lain dgn fungsi masing-masing. Di antaranya lokasi seminar Cendikia C berkapasitas 100 dan, ruang Cendikia D berkapasitas 40 orang, Gedung Sebaguna Bale Asri berkapasitas 2.000 orang yg biasa diperlukan terhadap pameran dan jumpa lain. Ada terus ruang pameran Mushaf Sundawi, tempat perkantoran, galeri, multimedia, dan lembaga bahasa.
Pusdai tengah mempunyai perpustakaan yang menampung 4.000 judul buku, rata rata buku agama. Perpustakaan itu terbuka guna masyarakat umum.
Pengelola unit Publikasi Perpustakaan Galeri Pusdai ja-bar Taufiq Rahman, mengatakan Pusdai dapat dikatakan sebagai kebenaran antusiasme masyarakat ja-bar pada dawah Islam.
Pembangunan Pusdai dipicu semangat menyambut awal abad ke-15 Hijriah yg jatuh antara 1977-1978. saat itu, dawah dan gerakan Islam di beraneka ragam lokasi di tingkat lokal dan global demikian menggeliat.
“Sejarah Pusdai dimulai 1977-1978, mungkin tak berdiri jikalau tidak ada thn itu,” kata bpk Taufiq,”
Taufiq menyampaikan umat Islam kepada 1977-1978 juga menyongsong awal abad 15 Hijriah. Mereka percaya abad 15 Hijriah yakni kebangkita Islam. ketika itu di jawa barat mulai marak perempuan berjilbab tempat ibadah universitas mulai sejak bangkit, pengajian yang tadinya kurang jadi marak di beragam area Sementara di tingkat global, Revolusi Iran masih berlangsung.
Lanjut ia beragam tokoh keagamaan jabar berkumpul dan menggagas pembangunan Islamic Center. rencana itu seterusnya diusulkan guna Gubernur jawa barat Aang Kunaefi (1975-1985), dan direspons positif.
Berkembangnya ide akan kebutuhan Islamic Center itu pass lama, yaitu lima thn Baru untuk 1982 turun SK Gubernur mengenai pembangunan Islamic Center.
Setelah itu, proses panjang pembangunan Islamic Center terjadi di perencanaan dan pembebasan lahan yang memakan ketika hingga 10 thn selesai bagi 1992.
Pada 1992 sampai 1997 dilakukan pembangunan fisik. disaat itu era Gubernur jawa barat Yogi SM. Pembangunan fisik selesai guna 1997. setelah itu terhadap 2 Desember Gubernur jawa barat berikutnya, Nuriana, meresmikan Islamic Center bersama nama Pusdai Jabar.
“Jadi pembangunan Pusdai Jawa barat ini dilakukan tiga gubernur, Aang Kunaefi, Yogi SM, dan Nuriana. Ini karena pembangunan memanfaatkan APBD, meskipun ada beberapa dari donatur,” jelas laki-laki jebolan arsitektur ITB itu.
Dia mengakui, tidak gampang mewujudkan konsep jadi bukti Pembangunan Pusdai jabar sebagai pusat studi dawah Islam pertama di jabar membutuhkan proses yang panjang. Lebih tidak enteng tengah wujudkan visi dan misi Pusdai.



Untuk informasi dan konsultasi harga rental sewa lighting system ter murah di kota Bandung, hubungi wira group bandung, Hp 08157112575, atau kunjungi website Rental lighting system







 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar