Senin, 20 Februari 2017

informasi aktivitas penyewaan persewaan Lighting termurah di bandung



1.      sebagai provider rental danLampu Par terpercaya di kota di bandung kami senantiasa aktif melayani para customernya . Salah satu aktivitas untuk minggu ke 2 bulan Desember 2016 yg kami jalankan ialah :
- kegiatan : tengah malam Perpisahan KOmandan
- Pelanggan : Bp. Basri/ Panitia
- tipe Barang : 6 satuan Par Led + 1 orang Operator.
- Jumlah hri penyewaan : satu hari
- area pasang : Gd Misyat Komplek Lanud Sulaiman Jalan Hercules 2, Margahayu Bandung
- Listrik : 4000 watt / 220 volt .
- efek ligthing : Manual , via mixer oleh operator
- kala acara : Pukul 18.00 s.d 22.00
- Keterangan Lain : Instalasi dan setting dilakukan guna Siang hri Tim Brangkat Jam 1 Siang. bongkaran pukul 22.00 selesai program Insstalasi dan de instalasi dilakukan bersama menggunakan 4 orang teknisi pengalaman.

1.       Pangkalan udara Sulaiman
Pangkalan TNI Angkatan udara Sulaiman, disingkat (Lanud Sulaiman (SIM)) yaitu Pangkalan jenis B dan pelaksana Pendidikan TNI AU yang berkedudukan cepat di bawah Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan udara Lanud Sulaiman bertugas pokok menyelenggarakan pendidikan TNI AU, operasi udara dan pembinaan potensi kedirgantaraan. Pangkalan TNI AU Sulaiman, di bandung raya merupakan salah satu pangkalan pendidikan di jajaran TNI AU.[1] Pangkalan ini gede sekali andilnya dalam pangadaan, pembinaan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia TNI Angkatan udara Letaknya di Margahayu, Kabupaten kota kembang Jawa Barat. Berada di tepi jalan raya menghubungkan kota di kota bandung dengan Kabupaten kota kembang Soreang. Bandara ini mempunyai landasan pacu sepanjang 1,652 meter bersama permukaan aspal dan ketinggian 762 meter di atas permukaan tanah.
Nama pangkalan hawa ini diambil dari salah seorang pahlawan TNI Angkatan hawa Komodor hawa Anumerta Sulaiman yg gugur dengan perwira TNI AU, akibat jatuhnya pesawat yg dirinya naiki di Kiaracondong, Bandung.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar