Senin, 20 Februari 2017

kegiatan penyewaan sewa Mic Clip On di Salian Art Bandung



1.       WiraGroup kota kembang berdiri sejak thn 2002, telah memberi dukungan ribuan kastemer per th nya. Salah satu wujud dukungan persewaan peralatan sound system system ialah kegiatan yg berjalan di minggu ke 4 bln desember 2017 yang merupakan berikut.

Pelanggan : Bpk Patrick / Panitia kegiatann
Kegiatan : Gathering perusahaan
Jenis Barang dan jasa : 3 Set Mic Clip On
Merk yang dipakai : Krezt
Jumlah hri penyewaan : 1 hari
Biaya rental : rp 150000 / hri
ALamat pasang / lokasi : Salian Art Jl. Sersan Bajuri No. 86 Lembang Kab. bandung Barat
Daya listrik : Output 12 Volt
Input : Via Kabel Jack
Keterangan Lain : Mic Clip On diperlukan guna mendukung aktivitas Gathering tersebut. Mic mempermudah Pembicara Dalam mengemukakan Materi Sambil Mempraktekannya segera Pengiriman dilakukan H-1 guna Sore Harinya. Dan Pengambilan dilakukan sesudah acara Selesai.

Salian Art

1.   
Salian Art Space – anda penggemar seni dan budaya ? jika anda serta berlibur mengahdiri beragam ruangan wisata di di kota bandung ini beliau ada satu buah objek wisata terupdate yg terdapat di lembang di bandung yg berkonsep Galeri seni, Spacelab, Eatery and Coffee.yang teratur lakukan pameran-pameran seni maupun budaya dan adalah kawasan wisata terpadu di lembang yg populer bersama sebutan Salian Art Space Lembang Bandung.
Salian Art Merupakan salah satu obyek wisata di Lembang yang baru, yg menawari anda suatu area yg bagus kepada lebih mengenal jauh seni dan budaya Salian Art Space. tidak perlu khawatir seandainya kamu datang ke sini, sebab galeri seni terbaik di lembang di bandung raya ini pula sudah dilengkapi dengan fasilitas wisata yang lain yg menarik seperti wisata kuliner tidak jauh tidak serupa bersama wisata sejenis di Imah Seniman, sehingga amat sangat serasi anda jenguk bersama keluarga.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar