Selasa, 21 Februari 2017

kabar gerakan penyewaan Screen Di rumah Duka Nana Rohana Bandung


WiraGroup, Hp 087722389373,  juga sebagai provider sewa Screen paling baik di kota di bandung raya kami selalu aktif melayani para pelanggannya . Salah satu bentuk kegiatan untuk minggu ke 4 di bulan Desember thn 2016 yg kami melakukan yakni :


- kegiatan : Prosesi Pemakaman
- Pelanggan : Pt.Promax/ Ibu Lika
- tipe Barang : 1 satuan monitor ukuran 96” merek Data Lite, 1 satuan lcd proyektor 3000 Lumens merek Infokus
- Jumlah hari rental : 2 hri
- ruang pasang : hunian Duka Nana Rohana Jl. Nana Rohana No. 37 Bandung
- Listrik : 200 Watt
- Harga : Harga persewaan proyetor rp 250.000/ hri Harga persewaan Screen Rupiah 250.000/Hari
- ketika program hari Jum’at- sabtu Tanggal 23-24 Desember 2016
- Keterangan Lain :
• Pengiriman Dilakukan Jam 6 Pagi guna hari H Sekaligus dengan Instalasinya.
• Instalasi dilakukan Oleh teknisi yang telah Berpengalaman
• Pengambilan Dilakukan sesudah program Pemakaman Selesai




1.    Sekilas Screen proyektor

Screen proyektor merupakan suatu fasilitas yang difungsikan pada menampilkan buatan proyeksi dari lcd proyektor untuk mampu menampilkan gambar dengan cara maksimal bagi monitor ada elemenperihal yang harus diperhatikan mulai dari jenistipe Screen, jarak tembak, cara
proyeksi hingga permukaan layar Dan ini beberapa kategori screen yg mesti kamu ketahui :
Manual Pull Down Screen
Manual Pull Down Screen yaitu Screen proyektor dgn penempatan di dinding. untuk mengeluarkan screen, kita harus menariknya secara manual. Terdapat Self lock controller yang dapat mengunci guna kala monitor telah terbuka semua sehingga layar tak pun tergulung. Dan bagi menggulungnya anda tinggal menarik tambah monitor kebawah.


Motorized Screen
Motorized Screen ialah Screen proyektor dgn penempatan di dinding. Tetapi, screen ini memiliki kelebihan adanya motor yg sanggup menggulung dan mengeluarkan screen secara otomatis disaat kita menekan remote controlnya. Terdapat 2 macam motor yg digunakan adalah Tubular motor dan Synchronous motor. Turbular motor mempunyai fisik yang agung karena mempunyai selongsong atau tabung yang berfungsi kepada menggulung monitor Sedangkan synchronous motor memiliki wujud yg mungil tetapi dibantu gear untuk menggulung dan mengeluarkan layar.

Tripod Screen
Tripod Screen adalah Screen projector yg mempunyai tiang dan kaki terhadap penyangga.tipe ini lumayan fleksibel dikarenakan tidak bergantung terhadap suatu tempat.


Portable Screen
Portable Screen adalah Screen infocus yg di rancangan kusus pada Mobile user. type ini teramat mudah pemakaian dan penempatannya.



Untuk informasi dan konsultasi rental sewa layar proyektor , hubungi wira group bandung, Hp 08157112575, atau kunjungi website : sewa screen proyektor
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar