Selasa, 21 Februari 2017

Info kegiatan penyewaan Misty Fan Di Lanud husein Sastranegara Bandung


WiraGroup, Hp 085220602277, selaku provider jasa penyewaan dan persewaan kipas angin air / misty fan  peralatan pendingin  profesional di area Bandung senantiasa di percaya mendukung kegiatan –kegiatan para pealnggan utamanya. Berikut ini salah satu kegiatan yang di support oleh kami pada minggu ke satu di bulan Desember 2016 ini : 

- Pelanggan : Bapak Rosa Wahyudi
- Kegiatan    : Serah Terima Jabatan
- Jenis Barang dan jasa :  4 Unit Misty Fan
- Merk yang digunakan : vanco
- Jumlah hari sewa : 1 hari
- Biaya sewa :   500.000 / unit hari
- Waktu acara : Jam 8 pagi s.d 16.00 / selesai
- Alamat pasang /  Lokasi : Depor 10 Sathar 16, Komplek Bandara Husein sastra Negara Bandung.
 - Daya listrik :   150 watt / per unit
- Input : Via Pipa Sirkulasi air.
- Keterangan Lain :  Misty Fan  digunakan untuk mendinginkan ruangan Tempat serah terima Jabatan dilakukan.  Peminjaman dilakukan untuk mengantsipasi Suhu Ruangan Yg Semakin Panas Pada tengah Hari.  Pemasangan dilakukan pada H-1.  Dilakukan oleh teknisi Yang Sudah berpengalaman dibidangnya. Dan Pembongkaran dilakukan Setelah Acara Selesai.

Sekilas Lanud Husein Sastra negara Bandung

1.   


Husein Sastranegara (lahir di Cianjur, Jawa Barat, 20 Januari 1919 – meninggal di Yogyakarta, 26 September 1946 pada umur 27 tahun) adalah salah satu perintis TNI-AU bersama dengan Agustinus Adisucipto, Halim Perdanakusuma, Abdulrahman Saleh dan Iswahyudi.

Opsir Udara I Husein Sastranegara gugur bersama ahli tehnik pesawat Sersan Mayor Udara Rukidi saat latihan dengan pesawat Cukiu yang jatuh di kampung Gowongan Lor, Yogyakarta pada 26 September 1946. Pesawat tersebut sedianya disiapkan sebagai pesawat cadangan untuk menjemput PM Sutan Sjahrir

Persemian Monumen Pesawat Casa C-212 pada tanggal 28 Juni 2012 oleh Marsekal TNI Imam Sufaat

Berdasarkan Keputusan Kasau No. 76 Tahun 1952, namanya kini diabadikan di Bandara Internasional Husein Sastranegara & Pangkalan Udara Husein Sastranegara, Bandung, untuk menggantikan nama Pangkalan Udara Andir. Dan ada dua patung Husein Sastranegara, yaitu patung yang terletak dekat dengan Ruang VIP Sompil Basuki, Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung dan di Jl. Padjadjaran (dekat gerbang masuk utama bandara). Namun, patung yang terletak di dengan Ruang VIP Sompil Basuki telah diubah menjadi Monumen Pesawat Casa C-212.


Untuk informasi dan konsultasi rental sewa misty fan ter murah , hubungi wira group bandung, Hp 08157112575, atau kunjungi website : sewa misty fan bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar