Selasa, 21 Februari 2017

gerakan persewaan sewa Mic Wirelles Di BRI Tower Bandung



1.      WiraGroup di bandung raya berdiri sejak th 2002, sudah memberi dukungan ribuan pengguna per thn nya. Salah satu bentuk dukungan penyewaan peralatan sound system system merupakan gerakan yang terjadi di minggu ke 4 bulan desember 2017 sbg berikut.

Pelanggan : Bpk Andri / Panitia kegiatann
Kegiatan : Meeting perusahaan
Jenis Barang dan jasa : 2 Set Mic Wirelles isikan 2, 2 set Mic Wirelles isikan 1
Merk yg digunakan : Krezt
Jumlah hari penyewaan : 1 hari
Biaya sewa : Harga penyewaan Mic Wirelles mengisi 2, rupiah 150000 / hri Mic Wirelles mengisi 1 Rupiah 100000/ hari
ALamat pasang / area : BRI Tower Lt 3 Jl. Asia Afrika No. 57- 59– Bandung
Daya listrik : Output 12 Volt
Input : Via Kabel Jack
Keterangan Lain : Mic Wirelles diperlukan untuk mensupport kegiatan Meeting tersebut. Pengiriman dilakukan H-1 pada Sore Harinya. Dan Pengambilan dilakukan setelah acara Selesai.



1.       KREZT® adalah salah satu leading merek terhadap market audio di Indonesia. Berdiri bagi tahun 1998, KREZT® jadi salah satu brand yang dipercaya oleh pasar Indonesia. bagi awal berdirinya, KREZT® hanya memproduksi microphone guna pasar low-end di mana memang lah kepada dikala itu pasar audio tambah belum ada brand lain yang masuk, tapi seiring berkembangnya teknologi dan high-education-user yang makin berkembang dan mencapai level yg semakin menuntut produk yang berkwalitas tinggi, dengan melihat pertumbuhan market yang seperti itu, KREZT® mengembangkan divisi riset dan marketing internal-nya, kepada fokus ke arah yg lebih tinggi lagi sehingga membuat bikinan terbaik dan berkwalitas tinggi.

Saat ini KREZT® sudah mempunyai lebih dari 300 main-product dgn tipe produk seperti accessories Amplifier & Mixer, Condenser Microphone, Conference sistem Earphones, Headphones, Microphone Stand, Portable PA system Wired Microphone, dan Wireless Microphone, dimana semua kategori bikinan itu memang diperuntukkan kusus pada market Indonesia, dgn begitu luas kategori produk yang sudah dipunyai oleh KREZT®, akhirnya KREZT® bekerja sama-sama dgn ratusan jaringan penjualan retail maupun dealer yang secara khusus menjalian kontrak multy-year dengan KREZT® factor ini bertujuan semula guna menjangkau market dengan cara langsung.

Dengan jargon merk Quality Trough Innovation, KREZT® senantiasa memberikan yg paling baik mulai dari bikinan dgn mutu prima, after market yang berstandart tinggi,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar