Senin, 20 Februari 2017

gerakan rental sewa Speaker Portabel di Sabuga Bandung



1.   Wira kelompok di kota bandung selaku provider jasa penyewaan dan rental Speaker Portabel berpengalaman di lokasi kota kembang Raya, senantiasa di yakin beri dukungan gerakan gerakan para pengguna utamanya. Berikut ini salah satu gerakan yang di support oleh kami kepada minggu ke tidua bln Desember 2016 ini :
Pelanggan : Ibu Lina
Kegiatan : Seminar Kesehatan
Jenis Barang dan jasa :Speaker Portabel, 1 unit projector 3000 Lumens, 1 satuan Mic Kabel
Jumlah hari rental : 1 hari
Biaya rental : Harga rental Speaker Portabel rp 2500.000/ hari lcd projector rupiah 250.000/ hri Mic Kabel rp 50.000/Hari
ALamat pasang / ruang : Gd Sabuga Lt 2 Jalan Taman Sari No. 73, Kota Bandung
Daya listrik : Speaker Portabel 12 Volt, lcd proyektor 150 Watt
Input : Speaker Portabel: mic cable, dan cable audio, projector Via Kabel VGA
Keterangan Lain : Pengiriman dilakukan untuk hari gerakan 2 jam sebelum acara dimulai. Pengiriman berikut dengan instalasi nya, dan Pengambilan barang dilakukan setelsah acara selesai.



1.       Gedung Sasana Budaya Ganesha Bandung
merupakan ialah satu buah pusat konvesi yang berada di kota di kota bandung Jawa Barat Indonesia. Gedung sasana budaya ganesha dibangun kepada tahun 1997, dengan menempati luas areal hampir 22.000 meter persegi dan berlokasi di jalan tamansari No. 73 dengan design gedung berlantai 4 ini sangat unik.
Pada awalnya Gedung Sabuga di kota bandung yg memiliki auditorium utamanya yang sanggup menampung 3.500 orang ini diperuntukan yang merupakan salah satu ruangan bagi jalankan gerakan wisuda dan sebagai salah satu lokasi akademik mahasiswa dan mahasiswi salah satu perguruan tinggi ternama Institute technologi di bandung (ITB), namun kepada perkembangannya fungsi dari Sabuga di bandung raya ini pula menyesuaikan bersama kepentingan masyarakat termasuk juga wisata yg sifatnya edukatif.
Gedung sasana budaya ganesha di lengkapi dengan fasilitas 6 buah tempat jumpa yang teramat kumplit peralatan supporter termasuk alat multimedianya, sehingga jangan sampai heran jikalau di salah satu tempat wisata edukasi paling baik di kota bandung sering sekali diadakan beragam acara dan aktivitas yg sangat menarik dan seru.
Dikutip dari situs resmi Sabuga di bandung gedung ini menawari sebuah ruangan yg refresentatif dan paling baik baik dari fasilitas dan pelayanannya seperti motto mereka “Sabuga is you, Care with warm heart” buat beraneka event pertunjukan musik, ekshibision, wisuda, gerakan keagamaan dan sedang banyak yg lainnya.
Sejarah Sabuga Bandung
Perkembangan kota bandung yang pula maju pesat, selain sejak era dahulu amat sangat terkenal sbg salah satu kota pendidikan terkenal di indonesia bersama tidak sedikit hadirnya perguruan-perguruan tinggi seperti ITB, universitas Padjajaran dan yg yang lain pula terhadap perkembangannya kota kota kembang sudah jadi salah satu destinasi wisata terpopuler terus pusat ekonomi dan usaha di Indonesia, terlebih kelak di thn 2019 pasca beroperasinya Kereta Api serta-merta Jakarta – Bandung.
Berbicara mengenai histori sabuga di bandung raya sudah pasti kita akan membicarakan salah satu gedung multifungsi pertama yg ada di kota di bandung tidak hanya diperuntukan sbg salah satu ruangan wisuda para lulusan ITB pula sebagai area aktivitas menuntut ilmu mengajar (akademik) para mahasiswa dan mahasiswi ITB, sebab tempat ini telah dilengkapi media hebat buat itu.
Nah, bertempat di area yang strategis, luas areal yg luas, model atau desain gedung yg unik dan lengkap dengan segala fasilitasnya, maka saat ini Sabuga bandung telah beralih jadi sebuah area berbagai gerakan program dan kegiatan apa tambah yg disesuaikan dgn kebutuhan penduduk terkecuali pastinya sebagai salah satu wisata edukasi.
Gedung Sasana Budaya Ganesha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar