Senin, 20 Februari 2017

Aktivitas sewa rental Megaphone di Nu Art Bandung

WiraGroup Bandung, Hp 085220602277,  berdiri sejak tahun 2002, telah mendukung ribuan customer per tahun nya.  Salah satu bentuk dukungan sewa Megaphone adalah kegiatan yang berlangsung di minggu ke 1 bulan desember 2017 sebagai berikut.
Pelanggan : Bpk Agus / Panitia kegiatann
Kegiatan    :  Gathering Out Bond Karyawan
Jenis Barang dan jasa : 1 Unit Megaphone+ 4 Unit Handy Talky
Merk yang digunakan : Megaphone Merk TOA, HT Merk Toriphone
Jumlah hari sewa : 1  hari
Biaya sewa :  Megaphone Rp. 150000 / hari, HT Rp. 40000/Hari Per Unit
ALamat pasang /  Lokasi : Nu Art Jl. Setraduta Raya No L 6, Ciwaruga, Bandung
Daya listrik :  Megaphone Maksimal 23 Watt, Ht Maks 5 Watt
Input :  Megaphone Via Mic ,
Keterangan Lain : Megaphone digunakan untuk mendukung kegiatan Gathering tersebut. Dimana Untuk Kegiatan Out Bond Sangat Penting Untuk Memberikan Instruksi Pada Para Peserta.Ht Digunakan Untuk Koordinasi Antar Panitia Kegiatan Tersebut


1.       Sekilas Nu Art Bandng
Bandung merupakan kota yang seakan tidak pernah habis menyajikan tempat wisata dan kuliner unik yang selalu bisa kita nikmati. Kali ini bukan tentang wisata kuliner atau wisata alam yang berada di Kota Kembang, melainkan tempat wisata baru untuk kamu para pecinta seni. Berbicara tentang seni, pastinya hampir semua orang dapat menikmati dan menyukainya.
Sebuah tempat pameran yang berada di Setra Duta Bandung ini dimiliki oleh Bapak Nyoman Nuarta yang merupakan salah satu pematung Indonesia dan merupakan salah satu peolopor Gerakan Seni Rupa Baru pada tahun 1976 yang lalu. Salah satu karya Nyoman Nuarta yang paling dikenal adalah Patung Garuda Wisnu Kencana yang berada di Badung Bali, Jalesveva Jayamahe (Surabaya) dan Monumen Proklamasi yang terletak di Jakarta.
NuArt Sculpture Park merupakan salah satu tempat pameran seni terbesar dan satu satunya yang bisa kamu kunjungi di Bandung. Sayangnya memang belum banyak diketahui oleh para wisatawan. Baru kembali direnovasi pada awal tahun 2016 ini, museum seni ini mulai dikenal melalui sosial media. Jika kamu tertarik untuk mengunjungi tempat ini, sementara waktu belum dipungut biaya sama sekali, loh.
Galeri yang terdiri dari 4 lantai ini memiliki kurang lebih 300 patung yang dipamerkan di NuArt Sculpture Park, Bandung. Kalau kamu beruntung, kamu bisa menikmati pertunjukan di sini jika sedang ada acara dan pameran di tempat ini.
Galeri pameran yang berlokasi di Jl. Setraduta Raya No. L6 Bandung ini memiliki luas sekitar kurang lebih 3 Hektar. Ada pertunjukan teater yang bisa kamu lihat di sini, dan ada pemutaran film pada lantai 4.
 


Untuk informasi dan konsultasi rental megaphone TOA hubungi wira group bandung, Hp 08157112575, atau kunjungi website rental toa megaphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar